ELEMENTH-COMMERCE adalah pasar yang berkembang di semua negara

Gambar terkait

Mari kita lihat Elementh, salah satu acara ICO.

▶ (Informasi Umum ICO)

1. Periode (Pra penjualan): 01 Jan 2018 ~ 14 Feb 2018
2. Periode (penjualan umum): 01 Apr 2018 ~ 30 Apr 2018
3. Token: EEE
4. Harga (Pra penjualan): 1EEE = 0.0001ETH
5. Harga (penjualan umum): 1EEE = 0.0002ETH
6. Bonus (Pra penjualan): hari pertama 30%, hari ke 2 15%
7. Bonus (penjualan umum): hari pertama 30%, hari ke 2 15%
8. Min. Kontribusi (Pra penjualan): 1ETH atau 0.1BTC
9. Min. Kontribusi (penjualan umum): 0.1ETH atau 0.01BTC
10. Platform: Ethereal, ERC20
11. Menerima: ETH, BTC
12. Soft-cap (Pra penjualan): -
13. Soft-cap (penjualan umum): 10.000ETH
14. Hard-cap (Pra penjualan): 1.500ETH
15. Hard-cap (penjualan publik): 30,000ETH
16. Negara: Rusia

17. URL: https://elementh.io/

Rating ICO: Skor kelas menengah ke atas!

Skornya adalah tingkat menengah, yang merupakan nilai bagus untuk ICO. Karena ICO relatif kecil dalam kegiatan publisitas, saya pikir ini adalah permata tersembunyi.
Secara pribadi, skor ICO adalah indikator dasar bagaimana seseorang mengevaluasi ICO. Silakan merujuk ke skor saja!

1. ICO Bench: 3.8 / 5

2. Lacak ICO: 4.6 / 5

▶ Informasi Perusahaan

Elementh adalah ICO yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan Rusia bernama Miiix. Maka Anda harus mengenal perusahaan Miiix dengan baik sebelum Anda memahami unsur ICO. Miiix ditandai oleh ungkapan utama "Kami adalah katalog produk terstruktur terbesar."


Di dunia saat ini tidak ada katalog lengkap produk dengan link untuk menerima data tentang produk. Miiix bertujuan untuk menciptakan katalog produk terstruktur yang paling lengkap. Dimulai sebagai koleksi barang grosir untuk toko online di tahun 2012. Beberapa tahun kemudian, Miiix menyadari bahwa nilai utama yang mereka miliki adalah katalog mereka, bukan layanannya.
Katalog tersebut memberi banyak kesempatan bagi Miiix untuk datang, tapi saya dapat menemukan aplikasi saya sendiri untuk database ini. Katalog Miiix adalah produk algoritma pembelajaran mekanika paling modern dengan kategori pekerjaan konten dan konten selama bertahun-tahun. Data terstruktur dengan kartu barang terlengkap.
Proses format daftar harga, cocokkan produk dengan kumpulan data yang terbatas, dan kirimkan data harga dan jumlah semua produk di ratusan vendor dan ribuan toko. Semua ini didasarkan pada algoritma pembelajaran mekanik. Miiix mengatakan bahwa ia tahu tentang semua produk itu sendiri.
Ada juga deskripsi bagaimana Anda bisa berkolaborasi dengan Miiix dari toko online, pasar, pemasok, dan pabrikan.



Perusahaan tersebut berlokasi di Chernoretskiy Pereulok, 5, St Petersburg, Rusia 191167.

Saya mendapat penghargaan berikut.


▶ Token Model

Elementh adalah rantai blok yang dirancang untuk sektor perdagangan elektronik. Merupakan pendaftaran kepemilikan produk yang memungkinkan Anda membuat kontrak produk profesional dan dengan cepat membuat berbagai aplikasi terdistribusi dan tersentralisasi dengan menggunakan standar penamaan.


Sistem barang:

Selain sistem token, Elementh memiliki sistem komoditas yang dapat digunakan di banyak aplikasi seperti melacak pergerakan barang tertentu dari ciptaannya ke pemiliknya saat ini, melacak produk asli dan mendeteksi barang palsu. Berbeda dengan sistem token, sistem barang dagangan juga menyediakan kemampuan untuk menampilkan semua data barang dagangan yang mungkin dengan mengeluarkan barang dagangan tertentu di alamat tertentu. Dan jika item yang sama sudah ada dalam rantai blok, penerbit akan menerima pesan tentang hal itu, dan dia akan memiliki kesempatan untuk menampilkan jumlah item yang ingin dia berikan. Jika item memiliki nomor seri, Anda dapat menentukannya saat melakukan operasi transfer. Untuk memberikan perlindungan terhadap data penempaan, hanya hash dari nomor seri yang ditetapkan dalam sistem, jadi hanya mereka yang mengetahui jumlah awal yang dapat melakukan transaksi yang valid. Jika nomor seri tidak tersedia pada saat publikasi, sistem akan menghasilkan item tersebut secara tidak sah dan pemegangnya dapat mencetak kode QR dalam paket untuk mengidentifikasi item tertentu dan memberikannya dalam tag RFID atau cara lain yang mudah dilakukan.

Terpadu nama produk:

Salah satu fitur utama Elementh adalah tersedianya nama yang bersatu. Biaya pembuatan dan penggunaan kartu berbeda sehingga kartu barang seakurat dan selengkap mungkin, dan mengurangi kesempatan untuk menciptakan kartu duplikat. Misalnya, 1EEE (harga ditetapkan oleh proxy vote) untuk membuat kartu barang dagangan yang harus dibayar peserta. Begitu pemilik menambahkan item ke sistem, dia ditawari untuk menggunakan kartu yang ada atau untuk membuat kartu baru. Menggunakan kartu yang ada 100 kali lebih murah daripada membuat kartu baru (misalnya, 0.1EEE). Pemegang kartu menerima kompensasi untuk setiap pemilik barang menggunakan kartu namanya dan menangani dengan kartu ini. Setiap peserta dalam sistem dapat melengkapi informasi tentang kartu yang ada dan pemegang kartu dapat menerima atau menolak usulan perubahan tersebut.

Orisinalitas produk:

Item pada sistem hadir dalam satu salinan, dan jika item dengan nomor seri yang sama ditambahkan ke sistem, pembeli dapat diberitahu bahwa semua dApp tidak dapat mengetahui asal item. Jika rantai kepemilikan berasal dari produsen, verifikasi keaslian produk berlangsung di seluruh jaringan.

▶ Pasar


Pada 2016, pendapatan ritel global e-commerce adalah $ 1.9152 triliun. Pendapatan ini diperkirakan akan meningkat menjadi $ 4.058 triliun.


Amazon adalah pasar terbesar di dunia. Pendapatan Amazon melampaui $ 125 miliar pada tahun 2016.


Perusahaan induk terbesar China adalah Alibaba Group.
* Data di atas adalah dari statista.com.

Elementh Blockchain tersedia dalam spesifikasi produk dan sistem produk dari semua pasar dunia dan toko online. E-commerce adalah pasar yang berkembang di semua negara, dan popularitas pasar terdistribusi merupakan keuntungan dari Elementh Foundation. Jika Elementh bermitra dengan setiap pasar baru, rantai blok bisa menjadi standar di pasar e-commerce.

▶ Peta jalan

Awal Elementh adalah Miiix, yang didirikan pada tahun 2012. Selama beberapa tahun terakhir, kami telah membangun database yang luas dan membangun banyak infrastruktur.


Penjualan Token akan tersedia pada kuartal pertama 2018.


Versi alpha dari Elementh blockchain akan dirilis pada bulan Juni 2018. Acara ini nampaknya sangat penting. Dan pada bulan September 2018, saat uji net dibangun, Elementh blockchain akan diumumkan pada bulan Desember 2018.

▶ Investor / Mitra (Investor / Mitra)

Perusahaan mitra adalah seperti di atas.

▶ 커뮤니티 (Komunitas)

Telegram: https://t.me/elementh_community
Twiter: https://twitter.com/Ahooleeman

Facebook: https://www.facebook.com/Elementh-1371154296341075/

PENULIS: purpleblue

My Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1847778
My eth: 0x6b3287Bbdb4F01276d59B0c1B107ae54E0442E10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game Loot-Network is an online distribution platform that serves as an application store with functions supported by blockchain technology.

BIDIUM-is a P2P crypto-fiat-crypto exchange that combines the power of the Auction Advance with Hiring Freelance over Blockchain Technology.

KuBitX-is a cryptocurrency exchange, located in Malta, which aims to build a sophisticated trading engine platform