synthetics - kita menghubungkan konsumen dan merek melalui percakapan. Dengan meningkatnya jumlah saluran komunikasi

Hasil gambar untuk bounty synthetics

Sebagai SYNTHETICS, kami menghubungkan konsumen dan merek melalui percakapan. Dengan meningkatnya jumlah saluran komunikasi. Tetap relevan telah menjadi lebih penting daripada sebelumnya dan perhatian adalah mata uang baru.

Kami mengembangkan solusi chatbot untuk para pemimpin bisnis dan pasar yang inovatif, yang menawarkan komunikasi instan antara merek dan pengguna, memberikan keterlibatan yang lebih baik dan memberikan waay yang lebih personal untuk melayani klien dan menciptakan ketaatan.

Dibangun dengan teknologi pemrosesan mesin dan teknologi pengolahan bahasa AI terbaru, Synthetics menciptakan agen percakapan otomatis dan asistensi virtual yang berpengalaman dalam bisnis Anda, apakah itu perdagangan, mode atau industri lainnya.

Kami menggunakan teknologi terbaik untuk memberdayakan keterlibatan otomatis, melatih dan menyesuaikan solusi chatbot untuk setiap industri dan bisnis untuk memenuhi secara unik masalah, masalah silve, dan memprediksi tindakan pelanggan Anda.

Bisnis AI

Butuh beberapa dekade bagi orang untuk mengenali kekuatan sejati AI. investor profil tinggi dan fisikawan, seperti Elon Musk, pendiri Tesia, dan Stephen Hawking, terus melanjutkan pembicaraan tentang potensi teknologi AI. Sementara diskusi sesekali berubah menjadi skenario kiamat potensial, ada konsensus bahwa bila digunakan untuk kebaikan, AI dapat secara radikal mengubah jalannya sejarah manusia. Dan itu benar terutama bila menyangkut data besar.

Dasar teknologi AI adalah kemampuannya untuk terus belajar dari data yang dikumpulkannya. Semakin banyak data yang ada untuk mengumpulkan dan menganalisa melalui algoritma yang dibuat dengan hati-hati, semakin baik mesin menjadi membuat prediksi. Tidak yakin film apa yang harus ditonton malam ini? Jangan khawatir; Netflix memiliki beberapa saran untuk Anda berdasarkan pengalaman menonton Anda sebelumnya. Tidak merasa seperti mengemudi? Google sedang mengerjakan sebuah solusi untuk itu juga, memeras mil dengan prototipe mobil tanpa driver.

Tidak ada tempat di mana AI memiliki dampak yang lebih besar pada tahap awal abad ke-21 daripada di kantor. Teknologi mesin belajar mendorong peningkatan produktivitas yang belum pernah ada sebelumnya. Dari alat manajemen alur kerja untuk meramalkan prediksi dan bahkan cara merek membeli iklan, AI mengubah cara kita berbisnis.

Data besar adalah dewa bagi bisnis dan menjadi pendorong utama kemajuan AI, karena teknologi pembelajaran mesin dapat mengumpulkan dan mengatur sejumlah besar informasi untuk membuat prediksi dan wawasan yang jauh melampaui kemampuan pemrosesan manula.

Tidak hanya meningkatkan efisiensi organisasi, namun secara dramatis mengurangi kesukaan bahwa kesalahan kritis akan dilakukan. AI dapat mendeteksi mitra tidak beraturan, seperti penyaringan spam atau penipuan pembayaran, dan bisnis lansiran secara real time tentang aktivitas yang mencurigakan. Bisnis dapat "melatih" mesin AI untuk menangani panggilan dukungan pelanggan yang masuk, mengurangi biaya. Ini bahkan dapat digunakan untuk mengoptimalkan corong penjualan dengan memindai database dan mencari Web untuk prospek yang menunjukkan pola pembelian yang sama seperti pelanggan lama.

Ada begitu banyak potensi pengembangan AI sehingga semakin sulit membayangkan masa depan tanpa itu. Kami sudah melihat peningkatan produktivitas di tempat kerja berkat kemajuan AI.

Pada akhir dekade ini, AI akan menjadi hal biasa dalam kehidupan sehari-hari, baik itu mobil penggerak sendiri, prediksi cuaca yang lebih akurat, atau eksplorasi ruang angkasa. Kami bahkan akan melihat algoritma pembelajaran mesin yang digunakan untuk mencegah cyberterrorism dan penipuan pembayaran, meskipun dengan meningkatnya debat publik mengenai implikasi privasi.

AI juga akan memiliki dampak yang kuat dalam kemajuan kesehatan karena kemampuannya untuk menganalisis sejumlah besar data genomik, yang mengarah pada pencegahan dan perawatan kondisi medis yang lebih akurat pada tingkat yang dipersonalisasi.

Langkah Pertama untuk Ekonomi Baru

Capture9

Token Info & lokasi

500 000 000 SYNT Minted
Alamat kontrak:

Capture10

INFORMASI LEBIH LANJUT:

WEB | WHITEPAPER | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM

PENULIS: purpleblue

My Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1847778
My eth: 0x6b3287Bbdb4F01276d59B0c1B107ae54E0442E10


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game Loot-Network is an online distribution platform that serves as an application store with functions supported by blockchain technology.

KuBitX-is a cryptocurrency exchange, located in Malta, which aims to build a sophisticated trading engine platform

BIDIUM-is a P2P crypto-fiat-crypto exchange that combines the power of the Auction Advance with Hiring Freelance over Blockchain Technology.