VERIF-Y: Keamanan Identitas Untuk Ekonomi Digital Berdasarkan Blockchain

VERIF-Y: Keamanan Identitas Untuk Ekonomi Digital Berdasarkan Blockchain

Hasil gambar untuk verif-y bounty

Verif-y memelopori pembuatan identitas digital yang mudah dikelola, dapat diverifikasi, dan aman.
Verif-y memungkinkan proses verifikasi digital yang cepat dan aman, untuk berbagai kredensial seperti gelar, transkrip, lisensi, dan riwayat kerja.
Platform Verif-y beroperasi pada setumpuk teknologi yang dirancang dan dirancang untuk memanfaatkan atribut blockchain dan dibangun untuk operasi yang aman dan intuitif.

Platform Verif-y mendukung dua jenis data PII:

Verifikasi Identitas ("IDV")
Bukti Kredensial dan Pekerjaan ("C & EV")
Ketika pengguna dan organisasi diperkenalkan ke platform Verif-y, mereka diberi Verifikasi Identitas Pribadi ("PIV") atau Verifikasi Identitas Organisasi ("OIV"), yang berkembang karena lebih banyak catatan dan metodologi identifikasi lainnya dikaitkan dengan identitas mereka.

MANFAAT VERIF-Y UNTUK PENGGUNA INDIVIDU DAN ORGANISASI

INDIVIDU: Bagi calon yang telah diverifikasi surat identitas memiliki kelebihan dibanding pemohon yang masih belum diverifikasi.
ENTREPRENEURS: layanan verifikasi tradisional sangat lambat, dibutuhkan waktu hingga seminggu bahkan dalam sebulan hanya untuk menentukan hasilnya. Tapi tidak dengan Verif-y, dengan verif-y kita mendapatkan hasil yang akurat dan tepat waktu.
PENYEDIA LAYANAN PENGETAHUAN: Rekan kerja dan universitas dapat melebihi batas dengan ijazah, salinan dan pengajuan permintaan pendaftaran.
PEMERINTAH: Pemerintah menyediakan kemampuan untuk secara akurat dan cepat dalam hal kredensial calon pekerja dan kontraktor dengan biaya efektif.
KEANGGOTAAN ORGANISASI: Anggota dapat memverifikasi keanggotaan mereka pada saat menghadiri acara tersebut, saat berinteraksi dengan anggota lainnya, dan memberi wewenang keanggotaannya kepada pihak ketiga yang bersangkutan.
LICENSE PROVIDER: Lisensi memungkinkan untuk mengesahkan lisensi mereka sesegera mungkin dan tindakan yang dilakukan pihak ketiga seperti atasan, petugas kesehatan dan pengatur organisasi.

Teknologi Blockchain

sudah habis Bitcoin adalah kripto yang terdesentralisasi pertama (Gambar 1) di dunia, dan saat ini, menghasilkan hampir setengah (~ $ 60 miliar) pasar kriptocurrency ~ $ 150 miliar. Bitcoin memberikan sebuah protokol yang untuk pertama kalinya menggambarkan bahwa ada kemungkinan dua pihak yang tidak saling percaya, melakukan transaksi tanpa menggunakan otoritas pusat sebagai perantara. Kuncinya adalah bahwa kedua belah pihak yang berpartisipasi dalam transaksi hanya perlu mempercayai arsitektur dasar (blockchain atau buku besar terdistribusi) yang menjamin keamanan sistem. Dalam sistem perbankan saat ini, "persentase tertentu dari kecurangan diterima sebagai tidak dapat dihindari", yang meningkatkan kebutuhan akan kepercayaan pada sistem dan dengan demikian kemunculan dan popularitas berbagai solusi blockchain.

Ekosistem dan Produk Verif-y


Mengapa menggunakan Verif-y:

Verif-y memberi individu keunggulan kompetitif di pasar kerja, karena pengguna dapat memberikan kredensial dan riwayat pekerjaan mereka yang diverifikasi secara independen langsung ke pemohon kredensial, seketika dan aman.

Verif-y Contoh Aplikasi:


Aplikasi Verif-y dan platform pendukungnya telah berjalan sejak April 2017 dan tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android.

Contoh Kontrak Cerdas yang Mengutip Persyaratan Transaksi Berbasis Token yang Berkaitan dengan Berbagi Rekaman Verified


RINCIAN CROWDSALE

40% token akan tersedia untuk dana ICO
Token 25% digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi
Token 35% akan disimpan dan digunakan di masa depan.


Dari persentase token yang digunakan di masa depan 35% akan dibagi menjadi 3 bagian:

20% akan tersedia saat ini
40% akan dikunci selama 12 bulan
40% akan dikunci selama 24 bulan

INFORMASI Pra-SALE dan CROWDSALE:

Pra-penjualan dimulai pada tanggal 14 September 2017
Crowdsale dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017

Bonus untuk investor awal: 20% sampai 30% tergantung dari jumlah investasi
Total pasokan: 3.000.000.000 VFY
Maksimum token terjual melalui Pra-penjualan dan crowdsale: 1.000.000.000 VFY

TIM VERIF-Y:

Ed Zabar: Pendiri dan CEO
Bill Crean: Direktur Produk
Colleen Connors: Direktur Operasi Sistem
John Chaisson Direktur: Pengembangan Bisnis
Chad Peiper. PhD: Sr. Arsitek Solusi
Tammy Fudem: Penasihat Umum


TEAM ADVISOR:

Paul Booth
Dang Jin-yi
Lewis Larson
Shoshana Loeb
Kirk Philips
Adam Schwartz
David Schwartz
Neal Trieber
Gil Tsabar
Lior Zysman


Untuk Informasi Lebih Lanjut:









Penulis: purpleblue
My eth: 0x6b3287Bbdb4F01276d59B0c1B107ae54E0442E10



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game Loot-Network is an online distribution platform that serves as an application store with functions supported by blockchain technology.

KuBitX-is a cryptocurrency exchange, located in Malta, which aims to build a sophisticated trading engine platform

BIDIUM-is a P2P crypto-fiat-crypto exchange that combines the power of the Auction Advance with Hiring Freelance over Blockchain Technology.